PROFIL PEMAIN: Dane Milovanovic, Pemain Baru Rasa Lama

0
Dane Milovanovic

Dane Milovanic (kembali) berseragam Madura United untuk musim ini. Ini adalah kerjasama kedua sang pemain dengan Madura United.

Pemain asal Australia ini absen dari dunia persepakbolaan selama satu tahun. Ia dilepas Madura United di awal tahun 2018 karena mengalami gangguan mental.

Pemain berusia 29 tahun ini butuh beberapa bulan untuk menyembuhkan penyakitnya sehingga harus dilepas Madura United kala itu.

Setelah lepas dari penyakitnya, Dane kembali direkrut Madura United untuk mengarungi Piala Indonesia dan Liga 1 musim ini.

Ia akan menjadi pemain baru dengan rasa lama. Seperti diketahui Dane merupakan andalan lini tengah Madura United sejak didatangkan pada tahun 2016.

Ia selalu jadi pilihan utama tim meski Madura United melakukan banyak pergantian pemain. Pun begitu dengan musim ini, meski banyak merekrut pemain bintang, Madura United tetap percaya pada Dane Milovanovic.

Kini Dane Milavonic dan para pemain bintang Madura United ditargetkan meraih gelar juara liga pertama mereka.

Bisakah sang pemain kembali menampilkan level permainan tertingginya seperti yang ditunjukkan di musim-musim sebelumnya?

PROFIL SINGKAT

Nama: Dane Milovanovic

Kewarganegaraan: Australia

Umur: 29 tahun

Karier:

Oakleigh Cannons (2011)

Sunhei (2011-2012)

Bentleigh (2013-2014)

New Radiant (2014-2015)

South Melbourne (2015)

HK Pegasus (2015)

Madura United (2016- )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here