PSIR Rembang Masih Berusaha Cari Sponsor

0
Jersey kandang PSIR Rembang 2018. Foto: Instagram Official PSIR Rembang

REMBANG – Klub Liga 1 jelas seperti saling pasang eksis terhadap dukungan yang mereka dapatkan di kompetisi resmi. Bak jersey motor balap, banyak klub kasta tertinggi jersey klubnya dipenuhi dengan nama-nama sponsor.

Tim Liga 2 pun ternyata sama berbau harum. Klub yang benar-benar seperti banjir dukungan adalah PSS Sleman. Klub asal provinsi DIJ tersebut dipastikan didukung oleh Indofood, Corsa dan Go-jek.

Klub tetangga Persis Solo juga terlihat akan membuat sebuah kejutan dengan sponsor yang mereka dapatkan. Walau belum membocorkan sponsor apa saja yang akan ada di jersey tim untuk mensupport perjalanan Persis musim ini, namun manajemen sudah memberi kode bahwa ada sekitar 9 perusahaan yang ingin bekerjasama dengan Persis.

Sayang situasi ini belum didapatkan oleh tim Liga 2 lainnya yakni PSIR Rembang. Tim ini belum memberikan kepastian sponsor apa yang akan menyokong langkah Laskar Dampo Awang di Liga 2 musim ini.

Musim lalu tim ini didukung penuh oleh PT. Madani Jaya Abadi. ”Bentuk jersey musim ini kami memang sudah memastikan, namun untuk sponsor belum,” beber Media Officer PSIR Rembang, Alham Rizky Kepada KAMPIUN.ID.

”Untuk gambaran sponsor sampai saat ini kami belum ada komunikasi dengan pihak manapun. Kami masih membuka diri untuk pihak yang mau bekerja sama menjadi sponsor tim PSIR musim ini,” terangnya.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here