Semen Padang Bawa 24 Pemain untuk Tur ke Sumut dan Aceh

0
Semen Padang. Desain: Jaladwara.

PADANG – Mantan peserta Liga 1 musim lalu, Semen Padang akhirnya semakin mempersiapkan diri jelang bergulirnya Liga 2 musim ini. Setelah menjalani Tour Sumatera barat (Sumbar) melawan klub-klub lokal.

Tim Semen Padang FC akhirnya mulai menatap luar Sumatera Barat dalam persiapan tim mereka. Tim ini dipastikan akan mengikuti kejuaraan segitiga di Aceh melawan PSPS Riau (1/3/2018)  dan  Aceh United (2/3/2018).

Sebelum menuju Aceh tim ini rencananya akan menjalani serangkaian uji coba di Sumatera Utara. Yaitu menghadapi PSDS Deli Serdang (26/2/2018) dan PSMS Medan (27/2/2018) di Stadion Lubuk Pakam Deli Serdang.

Manajer tim SPFC, Win Bernadino mengatakan, dua laga tour tersebut dijalani sebagai persiapan mereka untuk menatap Liga 2 yang katanya akan digelar April mendatang.

Para pemain yang akan dibawa semuanya berjumlah 24 orang, minus Agung Prasetyo dan Novrianto yang masih dalam pemulihan cedera.

Pelatih Kepala SPFC, Syafrianto Rusli mengungkapkan dengan adanya uji coba seperti ini, para pemain akan semakin dapat merasakan aura kompetisi dan mendapatkan lawan yang benar-benar memiliki kemampuan lebih lagi.

”Dengan adanya uji coba ini, kita berharap kemampuan tim semakin meningkat dan para pemain dapat lebih siap lagi. Kita juga tidak menargetkan kemenangan karena ini merupakan ujicoba, tapi lebih kearah pematangan dan kesiapan tim,” ucap mantan Kapten tim Semen Padang era 80an itu.

Berikut 24 pemain yang akan diboyong menjalani tour ke Sumut dan Aceh:

Kiper:

Mukhti Al Haaq, Rendi Oscario, Iqbal Bachtiar.

Bek:

Ibrahim Sanjaya, Febly Gushendra, Ahmad Taufik, Leo Guntara, Ardi Idrus, Mahrus Bahtiyar, Hengki Ardiles, Syaeful Anwar.

Gelandang:

Fridolin Yoku, Rudi, Apriogi, Finno Andrianas, Manda Cingi, Rosad Setiawan, Ronaldo Eko Julianto, Abdul Rahman Lestaluhu, Elthon Maran, Irsyad Maulana.

Striker:

Mardiono, Gugum Gumilar, Ananias Fingkreuw.

jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here