Semen Padang Rekrut Pemain dari Liga Selandia Baru

0
Semen Padang. Desain: Jaladwara.

Semen Padang FC mendatangkan tiga amunisi baru jelang bergulirnya Liga 1 2019. Mereka adalah Dedi Hartono, Roni Rosadi, dan Mario Alberto Barcia.

Dua nama pertama adalah kakak beradik yang kemarin membela Mitra Kukar FC. Sedangkan Mario Alberto Barcia adalah pemain dari Argentina.

Mario Barcia menempati posisi sebagai gelandang bertahan. Dia pernah menjadi bagian dari Akademi Newell’s Old Boys dan Independiente. Terakhir kali Mario Barcia bermain di Wellington Phoenix, dari Liga Selandia Baru.

Sedangkan Dedi Hartono adalah pemain di posisi penyerang. Pemain lincah ini bisa bermain sebagai penyerang sayap maupun striker. Musim kemarin bermain mengesankan, tapi sayangnya Mitra Kukar terdegradasi.

Sementara Roni Rosadi merupakan pemain yang menempati pos bek kiri. Dia juga bisa menjadi sayap. Kontribusinya bisa membuat sisi kiri Semen Padang lebih bertenaga.

Masuknya tiga wajah baru ini, berarti membuat total rekrutan anyar di musim 2019 ini menjadi 8 pemain. Sebelumnya lima pemain muka baru yang didatangkan adalah Syaiful Indra Cahya, M. Rifqi, Teja Paku Alam, Shukurali Pulatov, dan Nido Vitorio Juffo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here