Silvio Escobar Bicara Soal Latihan dan Masa Depannya

0
Silvio Escobar saat berseragam Perseru Serui. Foto : Richie Setiawan

Silvio Escobar pilih menjaga kondisi dengan berlatih di Jakarta. Aktivitas itu dilakukannya bersama para pesepakbola profesional sembari menanti pergerakan Perseru Serui.

Selepas menyingkirkan Mitra Kukar dari ajang Piala Indonesia 2018/2019, Perseru tak beraktivitas lagi. Para pemain pun sudah pulang ke daerah asalnya, termasuk Escobar yang menetap di Jakarta.

Escobar sebagai pemain profesional tetap berlatih keras. Ia menyiapkan kondisi terbaik agar nantinya siap jika dipanggil manajemen Perseru atau gabung klub lain.

“Sebagai seorang profesional tentu wajib jaga kondisi. Saya berlatih bersama teman-teman pemain pro yang tinggal di sekitar Jakarta. Latihan ini cukup membantu,” terang Escobar kepada KAMPIUN.ID, Selasa (12/2/2019) siang.

Pemain 32 tahun ini belum berbicara tentang masa depannya. Ia pun tak tahu apakah kontraknya akan diperpanjang Perseru atau tidak. Yang pasti dalam dua musim ini, ia merasa nyaman berseragam Perseru.

Sembilan gol dicetak dalam 34 penampilan di kompetisi Liga 1 2017. Lalu pada musim lalu, Escobar mencetak delapan gol dalam 27 penampilan.

“Setelah lawan Mitra, Perseru sudah tidak ada latihan lagi. Manajemen juga belum melakukan komunikasi. Kita lihat nanti kedepannya seperti apa,” tuturnya.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here