Apparel Asal Solo Resmi Sponsori PSIR Rembang dan Pakindo MP

0
Kebersamaan pemain Borneo FC dengan Pakindo Mojokerto Putra usai uji coba di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (18/3/2018). Foto : Istimewa/Realarul

SOLO – Print Sport Indonesia pada kompetisi musim ini akan menjadi sponsor kit PSIR Rembang dan Pakindo Mojokerto Putra (MP). Apparel yang berpusat di kawasan Tipes, Solo itu sudah merampungkan desain dua klub Liga 2 tersebut.

“Semua proses sudah rampung. Tinggal menunggu waktu launching untuk memperkenalkan jersey PSIR dan Pakindo MP. Pada masa pramusim kedua tim juga sudah kita support jersey latihan dan pramusim,” terang Bos Print Sport Indonesia, Heriyanto, Selasa (20/3/2018).

Ada banyak tawaran yang sebenarnya masuk ke Print Sport Indonesia. Mayoritas diantaranya merupakan klub Liga 2. Namun pada akhirnya PSIR dan Pakindo MP yang jadi pilihan. PSIR dipilih karena Heri sendiri pernah menjadi pemain PSIR saat kompetisi junior.

Sementara Pakindo MP musim lalu membuat kejutan dengan masuk babak 8 besar. Padahal dari segi materi pemain maupun masa persiapan kalah mentereng dibanding klub lain, seperti PSCS Cilacap, Cilegon United maupun PSS Sleman.

“Kedua tim ini kita support bukan jersey saja. Tapi juga peralatan pendukung lain, seperti jaket dan tas. Nanti di setiap pertandingan kandang kita akan jualan merchandise di Rembang dan Mojokerto, agar para suporter lebih mudah mendapatkan barang original klub,” tuturnya.

Untuk musim ini Print Sport Indonesia tak lagi menjadi produsen produk Persis Solo. Hal ini karena Persis Solo lebih memilih mempertahankan brand produk Saestu. Produksi sendiri dilakukan di Tangerang, yang kabarnya merupakan brand Kelme asal Spanyol.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here