Berikut Jadwal Pertandingan Turnamen Jakajaya

0

LAMONGAN – Jadwal pertandingan turnamen Jakajaya Friendly Game 2018, dipastikan mundur sehari. Perubahan jadwal ini mengingat ada kunjungan kerja Presiden RI, Joko Widodo.

Orang nomor satu di Indonesia asal Solo tersebut, rencananya melakukan kunjungan kerja pada 8 Maret di wilayah Pantura Jawa Timur, mulai Kabupaten Gresik, Lamongan hingga ke Tuban.

Di Lamongan, Jokowi berencana menyerahkan sertifikat tanah milik warga yang sudah diurus Badan Pertanahan Nasional. Kegiatan itu akan dilaksanakan di Pendopo Lokatantra Pemkab Lamongan.

Kegiatan Presiden RI tersebut membuat jadwal pertandingan hari pertama Jakajaya Friendly Game 2018, mundur dari 8 Maret ke 9 Maret. Pelaksanaannya tetap di Stadion Gelora Surajaya Lamongan.

Sedangkan pelaksanaan Jakajaya Friendly Game hari kedua 11 Maret dan hari ketiga 14 Maret, tidak berubah. Begitu pula dengan tempat pelaksanaan.

“Kami sudah koordinasi dengan berbagai pihak. Semua klub yang terlibat juga menyadari penyebab perubahan jadwal ini, karena dari awal sepakat mengadakan laga persahabatan bersama,” kata Edy Yunan Achmadi, Manajer Persela yang dikutip dari situs resmi klub.

Jadwal Pertandingan Jakajaya Friendly Game:

Stadion Surajaya Lamongan (9/3/2018)

  • 15.00 Wib         Bhayangkara FC vs Barito Putera
  • 19.00 Wib         Persela vs Persipura

Stadion Gelora Delta Sidoarjo (11/3/2018)

  • 15.30 Wib          Bhayangkara FC vs Persipura
  • 19.00 Wib          Barito Putera vs Persela

Stadion Surajaya Lamongan (14/3/2018)

  • 15.00 Wib          Persipura vs Barito Putera
  • 19.00 Wib          Persela vs Bhayangkara FC

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here