Cetak Gol Perdana, Evan Dimas Sukses Balas Kekalahan Selangor atas Terengganu

0
Ilham udin (dua dari kiri) dan Evan Dimas (dua dari kanan) bersama dua pemain asing Selangor FA. FOTO: Official Selangor FA

MALAYSIA – Pemain potensial Indonesia, Evan Dimas Darmono akhirnya bisa menyumbangkan gol di klub Malaysia-nya, Selangor FA.

Dirinya ikut membawa tim yang dbelanya kini tersebut mengalahkan Terengganu FA dengan skor 3-1, pada babak ketiga Piala Malaysia di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin, Jumat (16/3/2018).

Datang sebagai tamu, ternyata tak membuat tim Selangor FA sulit mengembangkan permainan. Tim Terengganu FA yang menjadi tuan rumah unggul lebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Shahrul Aizad pada menit ke-24.

Namun, Gergasi Merah (julukan Selangor FA0 berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol sundulan Rufino Segovia tiga menit berselang.

Memasuki babak kedua, Evan Dimas yang bermain sejak menit pertama menempatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan rekannya Willian Pacheco. Tembakan first time gelandang Timnas Indonesia U-23 itu sukses membobol gawang Terengganu FA pada menit ke-62.

Ini jadi gol Evan Dimas pertama dar tujuh laga yang sudah dijalaninya bersama Selangor FA.

Selangor akhirnya bisa memperbesar skor pertandingan menjadi 3-1 hanya delapan menit pascagol Evan Dimas. Segovia sukses mencetak gol keduanya di pertandingan ini, melalui tendangan penalti.

Kemenangan ini mengantarkan Evan Dimas dan kawan-kawan ke perempat final Piala Malaysia 2018. Hasil positif ini menjadi angin segar setelah menelan tiga kekalahan beruntun di Malaysia Super League (MSL) 2018.

Kemenangan atas Terengganu seperti membalaskan kekalahan Selangor di MSL (10/2/2018) lalu.

Kala itu Selangor yang juga datang sebagai tim tamu kalah dengan skor 1-4. Kekalahan itu ternyata berekor, sebab dua laga selanjutnya, Selangor juga mengakhiri laga dengan kekalahan. Yakni saat melawan Pahang (1-3), dan Perak (0-3).

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here