Dipertahankan PSBS Biak, Bayu Tri Sanjaya Tunggu PSMS Medan

0
Para penggawa PSBS Biak saat merayakan gol ke gawang PSIM Jogja yang dicetak BayuTri Sanjaya. Foto : Richie Setiawan

Bayu Tri Sanjaya belum menentukan pilihan klub yang ia tuju pada kompetisi 2019. Meski masuk dalam skema PSBS Biak pada Liga 2 2019, Bayu masih menanti nasib di PSMS Medan.

Bayu menjadi salah satu pemain yang masuk seleksi PSMS Medan. Namanya masih terdaftar sebagai pemain yang dipantau Abdulrahman Gurning. Dengan pengalaman bersama PS Kwarta dan PSBS Biak, Bayu sebagai putra daerah punya kans diikat kontrak.

“Insyaallah kalau rezekinya main di kampung halaman, pasti saya senang. Tapi sampai sekarang belum ada kepastian,” terang Bayu Tri kepada KAMPIUN.ID, Sabtu (9/3) malam.

Bayu sebenarnya masuk dalam daftar pemain yang dipertahankan PSBS Biak. Musim lalu, ia menjadi salah satu penyerang andalan bersama Mario Alberto Aibekob.

Starting eleven PSBS Biak saat menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman. Foto : Nofik Lukman Hakim

Ada juga winger sayap kiri yang jadi andalan, Manuel Pilipus Mambrasar. Namun bila PSMS Medan memintanya bertahan, Bayu siap memberikan yang terbaik.

“Saya lagi nunggu PSMS. Kalau nanti tidak ada kejelasan, saya balik ke Biak. Manu (Manuel Pilipus) kemungkinan juga main di PSBS lagi,” tutur penyerang kelahiran¬†29 Mei 1999 ini.

PSBS Biak belum menentukan siapa pelatih kepala pada Liga 2 2019. Namun bila melihat keberhasilan Selamet Riyadi menyelamatkan tim dari jurang degradasi, pelatih asal Medan punya kans dipertahankan.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here