Gagal di PGK, Persiba Balikpapan Fokus Menatap Trofeo Battel of Borneo

0

PERSIBA – Kemenangan Persiba Balikpapan atas tim Madura United dengan skor 2-1, seperti menegaskan bahwa walau kini bermain di Liag 2, Persiba cukup solid untuk bisa menjegal klub kasta tertinggi.

Dalam laga Piala Gubernur kaltim di Stadion Batakan, Balikpapan (28/2/2018), Persiba bermain dengan cukup percaya diri tinggi.

Sempat tertinggal satu gol lewat kaki Slamet Nurcahyo di menit 54′, akhirnya Persiba mampu membalikkan keunggulan melalui Beni Oktovianto di menit 62′, dan lima menit setelahnya, giliran Fengky Turnando yang menggetarkan jala tim tamu Madura United FC.

Walau laga ini tak bisa membantu Persiba lolos ke semifinal PGK, tetap manajemen Persiba cukup bangga atas kerja keras pemainnya di lapangan.

“Kemenangan ini didapatkan berkat team work. Seluruh elemen bekerja sama untuk memenangkan pertandingan, baik pemain, tim pelatih, manajemen, ofisial, suporter dan teman-teman media. Terima kasih kepada suporter yang selalu mendukung kami,” tutur Pelatih Persiba, Wanderley Junior.

Setelah terjun di PGK, Persiba akan fokus untuk mengikuti pertandingan trofeo bertajuk “Battel of Borneo”, yang akan mempertemukan tiga tim besar Indonesia. Yakni Persiba, PSM Makassar dan Persija Jakarta, di Stadion Batakan, Sabtu (3/3) mendartang.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here