Gasak Persepon 3-0, Persijap Siap Kalahkan Persis Solo di Jepara

0
Persijap Jepara. desain: Jaladwara

JEPARA – Klub Persijap Jepara kembali mendapatkan hasil memuaskan dalam laga uji coba pramusim yang dijalaninya.

Setelah pekan lalu meraih kemenangan 3-0 dari Martapura FC, kini tim Liga 3 Jawa Timur, Persepon Ponorogo juga merasakan kekalahan yang sama.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini itu, Laskar Kalinyamat (julukan Persijap) menang dengan skor 3-0. Gol tuan rumah dicetak oleh Dani Raharjanto menit 36, Elgen Fajar menit 42 dan Abrori Alfian menit 64.

Usai melakoni uji coba melawan Persepon Ponorogo, Persijap Jepara dipastikan akan menjajal Persis Solo dengan sistem home-away.

Kepastian ini didapat setelah manajemen Persis Solo membalas surat permohonan uji coba dari manajemen Persijap bernomor 471/PRSJP-5YP/III/2018 yang dikirimkan pada 13 Maret lalu.

Dalam surat balasan Persis Solo dengan nomor 013/2303-AJN/PSS/2018 yang diterima manajemen Persijap pada 23 Maret 2018, tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu menerima ajakan Persijap untuk beruji coba.

Menurut rencana, Persijap akan terlebih dulu menjamu kontestan Liga 2 tersebut di Stadion Gelora Bumi Kartini pada Kamis (29/3) dan kemudian bertandang ke Stadion Manahan pada Sabtu (7/4).

Serangkaian pertandingan uji coba itu dijalani Persijap sebagai bagian dari persiapan tim asuhan pelatih Patrick Ghigani dalam menghadapi kompetisi Liga 3 nasional dan Piala Indonesia 2018.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here