Jegal Blitar United, Persika Karawang Puncaki Klasemen Piala Presiden Persiraja

0
Logo Persika Karawang. Grafis : Jaladwara

ACEH – Persika Karawang sukses untuk sementara waktu memimpin klasemen Piala Presiden Persiraja 2018, yang digelar di Stadion H.Dimurthala Banda Aceh.

Sempat kalah dari Persiraja Banda Aceh dengan skor 3-1 (12/3/2018), membuat pelatih Persika Philep Hanson memutuskan untuk merubah komposisi pemain. Dalam laga ketiganya diturnamen ini, tim ini sengaja memarkir dua boomber intinya, Rudiyana.

Pola 3-5-1-1 dimainkan, yakni dengan mengandalkan Jackson Baay di lini depan tim ini.

Sempat tertinggal atas Blitar United yang mencetak gol lebih dulu, Laskar Jawara akhirnya bangkit di babak kedua. Di babak kedua tim ini sukses mencetak dua gol, lewat kaki M Taufik dan Yus Arfandi.

Tiga poin ini jadi yang kedua, setelah di laga sebelumnya, tim ini sukses meraih kemenangan dari Persita Tangerang dengan skor 2-0.

Walau ada di posisi puncak, Persika terancam gagal juara di turnamen ini. Tuan rumah Persiraja Banda Aceh akan saat ini tertinggal dua poin dari Persika.

Walau begitu, Persiraja akan menjalani laga terakhirnya. Tim ini dipastikan akan melawan juru kunci turnamen ini, yakni Blitar United besok (16/3/2018).

Dari dua laga sebelumnya, Blitar United belum sekalipun meraih kemenangan. Baik saat melawan Persita Tangerang (1-2), maupun Persika Karawang (1-2).

Klasemen Sementara Piala Presiden Persiraja

Klub              Game  Menang-Seri-Kalah  Poin

  1. Persika          3  2-0-1  6
  2. Persiraja       2  1-1-0  4
  3. Persita          3  1-1-1  4
  4. Blitar United  2  0-0-2  0

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here