Latihan Perdana Persis Solo Diundur, Ternyata Karena Alasan Ini

0
Ugiek Sugianto saat berseragam Persibat Batang, dikawal bek Persis Solo Soni Setiawan dalam laga di Stadion Manahan Solo. Foto : Richie Setiawan

Rencana latihan perdana Persis Solo pada 15 Maret 2019, ternyata batal digelar. Manajemen memutuskan untuk memundurkan jadwal dan akan mengumpulkan pemain pada awal April mendatang.

“Manajemen memang bilang diundur jadi 1 April, karena ada perbaikan prasarana mess dulu. Kalau keputusannya seperti itu mau bagaimana lagi,” ungkap Pelatih Persis Solo, Agus Yuwono.

Pelatih asal Malang ini cukup berharap latihan perdana bisa segera digelar,  karena saat ini Persis sudah memiliki kerangka tim yang sudah deal bergabung.

“Saya berharap saat latihan perdana dimulai nanti, ke-24 pemain yang masuk kerangka tim saya, semoga semuanya bisa berkumpul. Saat ini tersisa delapan pemain yang belum deal dan masih dalam tahap negosiasi, semoga mereka bisa benar-benar bergabung dengan tim kami,” terangnya.

Persis memang sedikit terlambat membentuk tim, karena beberapa tim Liga 2 lainnya sudah memulai membentuk tim lebih dulu. Seperti Persiba Balikpapan, Bogor FC, Persita Tangerang, hingga Persiraja Banda Aceh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here