Madura FC Siap Datangkan Mantan Pelatih Persis Solo untuk Gantikan Salahudin

0
Starting eleven Madura FC saat menghadapi PSBS Biak di Stadion Cendrawasih, Biak Numfor, Jumat (5/10/2018). Foto : Media Officer PSBS Biak

Kepergian Salahudin ke Persiba Balikpapan, membuat posisi pelatih untuk tim Madura FC tengah kosong. Tim asal pulau Madura ini belum memberi pernyataan resmi kapan seleksi perdana Madura FC digelar untuk persiapan manatap Liga 2 2019.

Mantan pelatih Persiba Bantul, Eduard Tjong mengakui sudah dihubungi manajemen Madura FC untuk menukangi tim ini.

”Saya memang sudah dihubungi manajemen Madura FC, tepi belum ada kepastian selanjutnya. Dulu sempat disuru bersiap, namun kemarin dihubungi lagi kalau persiapan ditunda dulu, karena manajemen mau menunggu kepastian KLB dulu. Dan saya hanya bisa menunggu kepastian, toh KLB digelar kapan juga belum tahu,” ucap Edu yang ditemui wartawan di Kota Solo, kemarin.

Mantan pelatih Persis Solo ini juga mengakui ada sekitar empat klub yang ingin meminangnya, selain Madura FC, ada juga nama PS Biak, hingga PSCS Cilacap.

“Manajemen PSCS sudah menghubungi meneruskan negosiasi, karena sudah menunjuk Ibnu Graham. Untuk manajemen Madura FC memberikan keleluasaan saya kalau memang tak mau menunggu, dan memutuskan untuk mengiakan klub lain yang lebih dulu mau menyodorkan kontrak,” ucap mantan legenda Arseto tersebut.

NOFIK LUKMAN HAKIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here