Madura United Jajal Kekuatan Klub Singapura

0
Pemain Madura United, Bayu Gatra berusaha menghadang pergerakan Ricky Fajrin. Foto : Richie Setiawan

MADURA – Klub Madura United akan menggelar laga uji coba dengan salah satu klub Liga Singapura, yakni Hougang United FC, Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Minggu (4/3/2018), yang akan kick-off 19.00 WIB.

Laga ini juga jadi debut pelatih baru Madura United, yakni Milomir Seslija. Dirinya jelas tak ingin mengecewakan K-Conk Mania yang mensupport hadirnya dia di tim ini.

Milomir Sisilija mengakui bahwa timnya sudah cukup siap untuk menunjukkan semua kemampuannya di lapangan. Dirinya juga berharap pemain bisa bermain semaksimal mungkin di lapangan.

Kegagalan di Piala presiden dan Piala Gubernur Kaltim, jelas jadi bahan pembelajaran tim ini untuk bermain lebih baik lagi di kompetisi resmi Liga 1 nanti.

“Ke depan, kita akan hadapi seluruh pertandingan bersama tim ini dengan satu hati. Jika kita menang, maka kemenangan adalah milik kita semua. Tapi jika kita kalah, maka kekalahan adalah milik kita semua. Kalian akan datang setiap pertandingan dengan nama Madura di dada. Besok kita akan melakukan pertandingan,  dan setiap pertandingan harus dihadapi dengan sepenuh hati untuk menang,” ucap Milo, yang dikutip dari situs resmi klub.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here