Mantan pemain Terbaik Liga Indonesia, Gabung Madura United

0
Madura United. Desain: Jaladwara

MADURA – Klub Madura United terus berbenah untuk mendatangkan pemain terbaiknya musim ini. Satua nama yang siap jadi buah bibir di tim ini adalah bergabungnya pemain asal Liberia, Zah Rahan Krangar (Liberia).

Manajer Madura United, Haruna Soemitro menjelaskan Zah Rahan akan menjalin ikatan kerjasama dengan Madura United, dengan durasi kontrak satu musim. Termasuk opsi perpanjangan di musim berikutnya, jika kualitasnya memukau.

 “Sudah lama komunikasi kami dengan Zah Rahan, kami tidak membuka kabar ini secara terbuka atas pertimbangan akan lebih etis jika Zah Rahan sudah berangkat ke Madura,” jelas Haruna yang dikutip dari situs resmi klub.

Nama Zah Rahan sempat melampud saat masih berseragam Sriwijaya FC. Bergabung dengan klub asal Palembang ini di tahun 2007-2010. Tiga musim di tim ini, dirinya menyumbangkan banyak gelar untuk Sriwijaya, yakni juara Piala Indonesia 2007, juara Divisi Utama Liga Indonesia 2007, dan juara Piala Indonesia 2010.

Bahkan di musim 2007, dirinya menyabet predikat sebagai pemain terbaik Divisi Utama Liga Indonesia.

Selain Sriwijaya FC, dirinya juga sempat bermain untuk klub Persekaba Badung (2004), Persekabpas Pasuruan (2005-2006), Persipura Jayapura (2010-2013). Musim lalu dirinya bergabung dengan klub Malaysia, yakni Felda United.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here