Panser Biru Siap Bentangkan Koreo Khusus untuk PSIS Semarang

0
Aksi Panser Biru di tribun selatan membuat koreo khusus untuk Jafri Sastra di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

Kelompok suporter asal Semarang, Panser Biru mempersiapkan aksi koreografi dalam pertandingan PSIS Semarang melawan Kalteng Putra di Stadion dr H Moch Soebroto Kota Magelang, Minggu (10/3). Koreo itu rencana akan ditampilkan komunitas pendukung PSIS ini di tribun selatan, sesudah paruh kedua pertandingan dimulai.

Rencana tersebut diungkapkan Pengurus DPP Panser Biru, Barep Anuraga Sabtu (9/3) petang. Persiapan aksi itu dilakukan sejak Jumat dan sudah berkordinasi dengan panitia penyelenggra pertandingan lokal.

”Tema koreo sampai saat ini masih dirahasiakan dan menjadi kejutan bagi teman-teman nanti di stadion. Yang pasti masih terkait dukungan kami kepada PSIS,” kata Barep¬†yang dilansir dari situs resmi PSSI.

Aksi koreo ini juga kemungkinan bertema ulang tahun Panser Biru. Sebab pada 25 Maret ini mereka akan merayakan hari jadi ke-16.

”Untuk aksi ini koreo ini kami sosialisasikan aturan main kepada teman-teman Panser Biru lewat instagram resmi kami. Semoga mereka mengikuti arahan seperti mengikuti gerakan dirijen dengan membawa kertas koreo dan tidak merusak tali pembatas yang sudah disusun divisi kreasi Panser Biru,” lanjut Barep.

Dia melihat laga akhir pekan akan banyak suporter yang datang. Untuk itu dia juga mengimbau agar anggota Panser Biru untuk tertib dalam berlalu-lintas dari Semarang menuju Magelang.

”Selain itu, tentu kami harapkan ketertiban tetap dijaga di kawasan stadion. Semoga dengan dukungan yang terkoordinir, membuat PSIS menang dilaga kali ini,” tandas Barep.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here