Persib Bandung Sukses Jegal Arema FC dengan Skor Tipis 2-1

0
Skuad Persib bandung untuk musim kompetisi 2018. Foto: Official Persib Bandung.

BANDUNG – Head Coach Persib Bandung, Mario Gomez mengaku senang bukan kepalang, melihat timnya akhirnya bisa mengalahkan Arema FC (2-1) dalam sebuah laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung (18/3/2018).

“Saya senang karena kita bisa memenangkan pertandingan. Tapi saya lebih senang ketika melihat bagaimana cara tim bermain pada hari ini,” ungkap Gomez dalam konferensi pers usai laga.

“Saya melihat tim terus mengalami peningkatan dan saya ingin terus melakukan peningkatan lain untuk mengarungi kompetisi liga,” tambahnya.

Dalam laga tadi, Persib sempat ditahan imbang sejak menit 57’ sampai menit 84’. Mario Gomez pun langsung melakukan sejumlah pergantian pemain untuk menambah daya gedor Maung Bandung.

Hasilnya pun manjur. Masuknya Muchlis Hadi dan Airlangga Sucipto berhasil memecah kebuntuan Persib di menit 85. Umpan silang Muchlis Hadi berhasil ditanduk oleh Airlangga dan membuat Persib unggul untuk kedua kalinya.

“Tak hanya 11 pemain yang harus bermain baik. Tapi setiap tim juga membutuhkan para pemain cadangan yang baik. Dan kita melakukan pergantian yang tepat di laga tadi,” tandasnya.

Dua gol Persib dicetak oleh Oh Inkyun di menit 24’ dan Airlangga Sucipto di menit 85’. Sedangkan gol balasan dari Arema FC disumbangkan oleh Dendi Santoso di menit 57’.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here