Persiharjo Sukoharjo Buka Seleksi Pemain. Catat Tanggalnya

0

SUKOHARJO – Liga 3 zona Jateng yang siap digulirkan Maret mendatang membuat banyak klub calon pesertanya mulai berbenah. setelah Persiku Kudus, PSIK Klaten dan Persebi Boyolali sudah bergerak.

kali ini klub tetangga, yakni Persiharjo Sukoharjo juga akan mengikuti jejaknya.

tim asal Kota Jamu tersebut akan memulai seleksi perdananya di Stadion Jombor Sukoarjo, Minggu 4 Maret 2018, mulai 7.00 WIB pagi.

Manajemen membuka pintu lebar-lebar bagi pemain dari manapun. walau begitu Persiharjo memberikan beberapa poin persyarakat.

Mulai dari pemain harus maksimal kelahiran tahun 1996, lalu tidak terikat kontrak dengan klub manapun, dan sangat diharapkan membawa curriculum vitae (CV) saat seleksi digelar.

Musim ini sendiri tiga mantan pemain Persis Solo masuk jajaran tim kepelatihan Persiharjo musim ini. Mantan pemain Persis musim 2013, Dwi Joko didaulat sebagai pelatih kepala tim ini. Dirinya akan berkordinasi dengan pemain Persis lainnya, yakni Yunet HW sebagai asisten pelatih dan JoHan Setiawan sebagai pelatih kiper.

“Benar seleksi Pesiharjo akan dimulai, rencananya akan digelar besok dan terbuka untuk umum,” beber Yunet HW kepada KAMPIUN.ID

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here