Persita Tangerang Kalah Dua Kali di Piala Presiden, Suporter Kecewa

0
suporter Persita Tangerang yang melihat langsung pertandingan tim kebanggaannya di Stadon Kanjuruhan Malang di ajang Piala Presiden. Foto: Official PS.

Persita Tangerang dipastikan gagal lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2019 setelah menyerah 1-3 dari Barito Putera dalam lanjutan penyisihan Grup E di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (9/3/2019).

Kekalahan tersebut membuat suporter Persita yang datang secara langsung dari tangerang ke Malang jelas merasa kecewa. Maklum, puluhan suporter Persita yang bernama Laskar Benteng Viola hadir menyaksikan secara langsung.

Mereka datang dari Tangerang demi memberikan bantuan moril kepada tim Pendekar Cisadane, julukan Persita.

Lebih lanjut, mengenai performa yang ditunjukkan Persita, rombongan suporter Persita, Khairul Isman mengakui bahwa tim Pendekar Cisadane harus segera berbenah. Ia juga berharap manajemen mendatangkan pemain yang lebih berkualitas.

“Harapan saya tentu saja Persita bisa lolos ke Liga 1. Selain itu, kami juga berharap ada pemain berkualitas yang didatangkan. Jangan sampai tiket mahal tetapi pemainya biasa saja,” harapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here