PS TIRA Antusias Hadapi Laga Perdana Lawan Persib Bandung

0
PS TIRA saat menggelar latihan di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (16/3/2018). Foto : Richie Setiawan

BANTUL – PS TIRA terus memantapkan persiapan jelang laga perdana Liga 1 melawan Persib Bandung. Laga di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu menurut draft jadwal awal dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan berlangsung Minggu (25/3/2018) sore.

PS TIRA saat ini sudah bermarkas di Stadion Sultan Agung Bantul. Mereka akan menjalani persiapan akhir saat laga uji coba melawan Bantul Selection, Minggu (18/3/2018). Agenda itu sekaligus jadi launching tim musim ini.

Pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada mengatakan timnya dalam kondisi bagus. Para pemain, termasuk penggawa asing sudah beradaptasi dengan baik. Timnya siap meladeni permainan Maung Bandung.

“Sekarang kita persiapan untuk pertandingan melawan Persib Bandung. Saya belum tahu apakah tanggal 25 atau 26. Karena ada kabar berbarengan dengan debat Cagub-Cawagub. Tapi saya tetap fokus untuk pertandingan pertama,” terang Rudy Eka usai berlatih di Stadion Sultan Agung, Jumat (16/3/2018).

Pelatih PS TIRA Rudy Eka Priyambada saat latihan di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (16/3/2018). Foto : Richie Setiawan

“Kita antusias banget menatap pertandingan pertama. Ini pertandingan penting di awal musim ini. Kita lihat lima pertandingan awal akan berat bagi semua tim. Jadi bagaimana di langkah pertama, mudah-mudahan membuahkan hasil positif,” lanjutnya.

PS TIRA baru saja kedatangan Alexandar Rakic. Menurut Rudy, Rakic bisa beradaptasi dengan cepat. Begitu pula dengan tiga pemain asing lainnya. Laga lawan Bantul Selection akan dimanfaatkan untuk melihat strategi lawan Persib.

“Sejauh ini pemain asing memuaskan semua, seperti ekspektasi saya. Adaptasi cukup cepat, dan juga di luar lapangan mereka dekat dengan semua pemain. Saya pikir itu memuaskan, termasuk Rakic,” pungkasnya.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here