PSM Makassar Masih Penasaran dengan Persiba Balikpapan

0
Skuad PSM Makassar di Ajang makassar Supercup Asia 2018. FOTO: Official PSM Makassar.

MAKASSAR – PSM Makassar akan menjalani laga perdana Liga 1 musim ini dengan melawan tim promosi PSIS Semarang dengan status tim tandang (25/3/2018) mendatang. Enggan tersandung di langkah perdana, PSM mulai semakin menggenjot persiapannya.

Tim ini berencana melangsungkan uji coba terakhirnya di pramusim kali ini, yakni dengan menjajal klub Persiba Balikpapan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar pada 17 Maret mendatang.

Beberapa laga uji coba dengan klub lokal juga sudah dijalani untuk memantau kondisi komposisi tim musim ini.

Seperti saat tim ini menjajal tim Khaka FC (13/3/2018) kemarin, yang mana PSM sukses menang dengan skor lima gol tanpa balas.

Selain melangsungkan pertandingan uji coba kontra klub Liga 2 nanti, PSM juga bakal memperkenalkan para pemainnya ke publik di hari yang sama. Nantinya, dalam acara itu diperlihatkan kostum Juku Eja musim ini serta launching toko.

“Rangkaiannya adalah launching store PSM. Setelah itu launching jersey, kemudian launching tim, ditutup dengan friendly match kontra Persiba,” kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

“Tim yang mempersiapkan launching terus bekerja maksimal. Kita tinggal tunggu harinya saja,” tambah pria yang karib disapa Appi tersebut.

Bagi PSM, pertandingan melawan Persiba merupakan kali kedua yang digelar pada tahun ini. Sebelumnya kedua kesebelasan bertemu ketika bermain di Battle of Borneo (4/3/2018) lalu.

Saat itu Persiba sukses menang dengan skor 2-0. Dua gol Persiba dicetak oleh Dimas Galih dan Beny.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here