Semeru FC Penuh dengan Logo Perusahaan

0

LUMAJANG – Jersey klub sepakbola layaknya Jersey pembalap seperti makin menjamur. Setelah Bali United membuat geger dengan ada 16 nama sponsor di  jersey mereka untuk musim 2018.

Yang terbaru klub Liga 2 Semeru FC asal Lumajang ternyata mengikuti jejaknya. Tim yang aslinya berasal dari embrio Persigo Gorontalo tersebut memiliki setidaknya nama tujuh perusahaan yang mejeng di Jersey musim ini.

Dua sponsor utama musim lalu yakni Manda Group Lumajang, dan Nogosari Leather masih ada di bagian dada mereka. Yang unik banyak perusahaan koran maupun portal olahraga terpampang di Jersey tim ini.

Baik Radar Semeru, Radar Jember, Bola, hingga Britajatim.com. belum jelas memang kerjasama antara kedua pihak seperti apa, dan brapa nominalnya.

Dilain sisi seperti musim sebelumnya, manajemen tetap memasang dua logo di Jersey tim ini. Baik Semeru FC maupun logo Persigo Gorontalo. Musim ini juga Semeru FC bekerjasama dengan apparel Kelme.

Manajemen sendiri membandrol Jersey ini dengan harga Rp 150-300 ribu. Musim ini sendiri Semeru FC menggunakan Jersey dominasi warna merah untuk laga kandang, dan putih untuk laga tandang. Untuk kiper akan menggunakan Jersey warna kuning dan biru muda.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here