Sriwijaya FC Sukses Buat Klub Kasta Kedua Liga Malaysia Gigit Jari

0
David laly (bawah pojoik kiri) saat menjadi pemain inti klub Felcra FC. FOTO: Official Felcra FC.

PELEMBANG – Sriwijaya FC sukses menjagal klub kasta kedua Liga Malaysia Felcra FC dalam sebuah laga uji coba internasional di Stadion Gelora Jakabaring Palembang (15/3/2018) malam.

Dalam laga yang ditonton oleh ribuan suporter Sriwijaya FC tersebut, ternyata tuan rumah sukses meraih kemenangan telak 5-2 di laga ini.

Kemenangan ini jelas jadi modal Sriwijaya FC sebelum menjalani laga perdana Liga 1 melawan Borneo FC, Senin (26/3/2018) mendatang.

Dalam laga ini kedua tim benar-benar bermain cukup ngotot sejak awal. Felcra FC mengandalkan beberapa kekuatan pemain intinya. Diantara pemain intinya terselip satu pemain Indonesia didalamnya, yakni David Lali. Pemain yang musim lalu bermain untuk Persib Bandung tersebutu, musim ini memang memilih hijrah bersaing di kompetisi Liga Malaysia.

Di babak pertama, Sriwijaya FC baru bisa unggul satu menit sebelum turun minum. Patrick Wanggai sukses jadi obat pelega, setelah tendangannya di menit ke-44’ berhasil merobek jala lawan.

Sayang di babak kedua, Felcra sempat membuat kubu Sriwijaya FC pusing tujuh keliling.

Bintang tim ini Anselmo Arruda da Silva sukses membawa timnya Felcra FC berbalik unggul menjadi 2-1, setelah dirinya melakukan gol cepat di menit ke- 55’, dan 57’.

Beruntung mantan juara Piala Gubernur Kaltim ini bisa bangkit, dan lepas dari tekanan kubu lawan.

Makan Konate sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2, lewat golnya di menit ke-62’. tujuh menit kemudian, pemain asing nyentrik Bio Paulin ikut mencatatkan namanya di papan skor lewat golnya di menit ke-69’.

Belum puas, Sriwijaya FC akhirnya menambah gol lewat kaki Manucher (75’), dan Marchko Merauje ( 90+3). Dengan tambahan dua gol ini, Sriwijaya FC sukses menutup laga dengan kemenangan 5-2.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here