Suporter Siap Datang Dukung Secara Langsung, Persita Tangerang Semakin Termotivasi

0
koreo benteng Viola saat laga Persita Tangerang di Stadion Benteng Taruna. Foto: Official Benteng viola

Rencana kehadiran benteng Viola (suporter Persita Tangerang) di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur (9/3/2019) disambut sumringah Laskar Pendekar Cisadane.

Pemain ke-12 dinyakini bisa memberikan suntingan semangat lebih buat pemain Persita memenangkan laga melawan Barito Putera.

“Tentunya kehadiran suporter bisa memberikan energi positif untuk pemain. Tetapi lebih utama adalah bagaimana pemain menyiapkan mental mereka sebelum bertanding,” kata pe#latih Persita Widodo Cahyono Putro

Eks pelatih Bali United itu menyatakan dengan adanya rencana kehadiran suporter, tentunya para pemain juga harus bisa memberikan penampilan terbaiknya. Paling tidak, para pemain harus bisa menunjukkan penampilan yang lebih baik. Sehingga, suporter yang hadir tak merasa kecewa,

“Pastinya kami harus tampil bagus. Sebab, suporter sudah jauh-jauh datang ke stadion tentu harus diapresiasi,” tandasnya.

Persita sendiri sudah menjalani serangkaian persiapan untuk menatap laga kedua Piala Indonesia ini. Bahan evaluasi dari hasil kekalahan 0-2 dari Persela Lamongan tentu sudah dikantong Widodo C Putro.

Dirinya berharap seluruh pemain juga sudah moveon dan bisa menatap laga kedua ini dengan hasil yang lebih baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here