Abdee Slank: Target Celebest FC Adalah Harus Bisa Naik Kasta

0
ketua Celebest FC Abdee Slank (kiri) saat bercengkrama dengan mantan pelatih Timnas Nil Maizar. foto: Official Celebest FC.

PALU – Celebest FC musim lalu harus terdegradasi dari Liga 2. Musim ini tim ini jelas sangat berharap bisa bangkit kembali untuk menatap Liga 3 nasional dengan rasa optimis tinggi.

“Target kami jelas, Celebest FC harus naik kasta. Sehingga untuk mencapainya maka harus dilatih oleh pelatih kelas Liga 1 atau Liga 2,” Abdee Negara, ketua Umum Celebest FC yang dikutip dari situs resmi klub.

Pria yang juga gitaris Slank tersebut memasang target tinggi di Piala Indonesia 2018, dan tentunya harus bisa juara di Liga 3 Indonesia 2018.

Tim berjuluk Kepala Tanduk Anoa tersebut akhirnya menunjuk mantan asisten pelatih Timnas Liestiadi musim ini.

Dari sisi manajerial tim, ternyata walau bermain di kadta ketiga, Celebest FC kembali mendapat kucuran dana segar dari banyak sponsor.

Indofood melanjutkan komitmen untuk terus mendukung sepak bola tanah air. Selain bekerjasama dengan Celebest FC,  Indofood di 2018 juga sudah memastikan akan mensupport enam klub lainnya. Yakni Persib Bandung, Bali United, Arema Malang, PSIS Semarang, PSMS Medan, dan PSS Sleman.