Cilegon United Sukses Bawa Pulang 1 Poin di Kandang Persita Tangerang

0
Cilegon United. Desain: Jaladwara

KARAWANG – Rasa cemas Cilegon United di Stadion Singaperbangsa Karawang, ternyata tak sesuai yang ditakutkan. Pekan lalu dikalahkan oleh Persika Karawang dengan skor telak 0-4 di Singaperbangsa, ternyata tak ikut dilakukan oleh Persita Tangerang.

Kecemasan ini  sangat wajar karena pekan lalu Persita di luar dugaan bisa menang dari Perserang Serang di kandangnya dengan skor 2-1.

Enggan kembali jadi bulan-bulanan jelas dievaluasi tim Cilegon United, hasilnya tim ini sanggup pulang ke Banten dengan oleh-oleh satu poin saat melawan Persita di Singaperbangsa (29/4/2018).

Persita Tangerang gagal merebut poin sempurna saat menjamu tamunya Cilegon United dalam laga pekan kedua Liga 2, karena laga ini berakhir 0-0.

Kedua tim sejatinya saling balas membalas serangan, sayang tak ada gol yang muncul. Di kubu Persita mengandalkan duet Ade Tjandra dan Diego Barnowo, sementara di kubu lawan, mantan striker Persis Solo, PS Bangka dan Perserang di tim Cilegon United saat ini, Nanang Asripin gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Dengan hasil ini, Persita kini berada di posisi 4 klasemen sementara wilayah barat dengan empat poin, sedangkan Cilegon United harus bekerja keras lagi karena dengan stau poin tabungannya, tim ini kini tertahan di urutan 10.

Susunan Pemain

PERSITA TANGERANG: Yogi Triana; Ledi Utomo, Rico Sanjaya, Rio Ramadika, M Toha; Adit Gigis, Denny Arwin, Egi Melgiansyah; Engkus Kuswaha; Ade Tjandra, Diego Banowo

CILEGON UNITED: Ali Barkah, Abdul Aziz, M Lestaluhu, Wahyu Korpriyana, Akbar Tanjung, Andi Sopian, Hari Habrian, Rinto Ali, Septian, Aray Suhendri, Nanang Aspirin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here