Dua Gol Kemenangan Semen Padang Untuk Ibu yang Sakit dan Istri Yang Hamil

0
Skuad Semen Padang saat laga lawan Persis Solo di Stadion Manahan Solo, Senin (23/4/2018) lalu. Foto : Nofik Lukman Hakim

REMBANG – Di luar dugaan tertinggal 1-0 di babak pertama saat melawan PSIR Rembang di kandanngnya di Stadion Krida Rembang (28/4/2018), klub Semen Padang sukses membuat kejutan dengan memenangkan laga ini.

Dua gol Semen Padang yang berstatus sebagai tim tamu, terjadi dari kepala Afriansyah di meit ke-67’, dan kaki Mardiono di menit tambahan injury time. Uniknya dua pemain ini masuk sebagai pemain pengganti.

Untuk selebrasi pun dilakukan dengan cara yang berbeda. Afriansyah yang lebih dulu membuat Semen Padang menyamakan kedudukan 1-1, melakukan selebrasi dengan memasukkan bola di dalam bajunya yang terlihat seperti seorang ibu yang tengah hamil, dan mencium bola tersebut.

Namun ekspresi berlebihan jelas wajib dilakukan oleh Mardiono. Dia adalah aktor utama yang membawa Semen Padang pulang ke kota asalnya dengan oleh-oleh tiga poin.

Sebagai bentuk suka citanya pun mantan pemain PSS Sleman dan Persebaya Surabaya musim lalu tersebut berlari sembari membuka bajunya.

“Jika @mardiono99 persembahkan gol hari ini untuk Emaknya yang lagi sakit, ternyata @afriyansyah10 punya cerita lain dari leberasi golnya. Ternyata gol hari ini di persembahkan Afri untuk istrinya yang lagi hamil 7 bulan dan juga merayakan ulang tahun istrinya yang berdekatan atau selang sehari dengan ulang tahun Afri sendiri.,” tulis akun resmi Semen Padang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here