Inilah Bentuk Jersey Persis Solo untuk Musim Liga 2 2018

0
Jersey kandang dan tandang dikenakan para penggawa Persis Solo saat launching tim di Pura Mangkunegaran, Minggu (15/4/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

SOLO – Setelah resmi di launching pada 15 April di Pura mangkunegaran kemarin, para Pasoepati dan Surakartans makin optimistis dengan 22 pemain yang sudah resmi jadi bagian dari tim Laskar Sambernyawa musim ini.

Yang paling menarik dari launching tim di lokasi bersejarah tersebut adalah ditunjukkannya jersey Persis untuk musim 2018, yang akan digunakan untuk Liga 2 dan Piala Indonesia.

Musim ini semakin berwarna dengan delapan sponsor yang menempel di jersey pemain. Empat sponsor di luar milik investor tim Sigid Haryo Wibisono adalah PLN, Corsa, Torabika dan Bank BNI.

Untuk konsep jersey sendiri background batik benar-benar ditonjolkan, walaupun dari kejauhan akan tak terlalu kelihatan corak tersebut.

jersey home Persis Solo untuk musim 2018.
jersey tandang Persis Solo untuk musim 2018.

Jersey sendiri rencananya akan dijual dengan variasi harga, salah satunya berkisar diangka Rp 200 ribu. warna merah tetap akan digunakan sebagai warna utama, dengan putih sebagai jersey yang akan digunakan untuk laga tandang.

”Jersey jadi perlambangan kebangaan warga Solo, makanya unsur batik yang sudah melekat di jersey tim beberapa musim terakhir tetap kita masukkan,” beber manajer Persis BM Anjasmara.

jersey kiper Persis Solo untuk musim 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here