Kapten Semen Padang Sebut Perebutan Tiket ke Liga 1 2019 Akan Berjalan Ketat

0
Kapten Semen Padang, Hengky Ardiles. Foto : Nofik Lukman Hakim

SOLO – Semen Padang akan menghadapi Persis Solo pada laga pembuka Liga 2 2018 di Stadion Manahan Solo, Senin (23/4/2018) malam. Laga ini dipastikan berlangsung sengit mengingat kedua tim sama-sama bertabur pemain bintang.

Semen Padang menjadi salah satu tim yang diunggulkan di grup barat. Sebagai tim yang baru saja terdegradasi ke Liga 1, Semen Padang punya tekad kuat untuk kembali ke kasta tertinggi.

Ada lima penggawa musim lalu yang setia bersama Semen Padang. Ada Hengky Ardiles, Novrianto, Agung Prasetyo, Irsyad Maulana dan Rudy Doank. Mereka akan jadi pilar penting musim ini, selain hadirnya deretan pemain berkelas lainnya.

Persis Solo akan jadi ujian pertama. Kapten Semen Padang, Hengky Ardiles menilai calon lawannya punya kekuatan bagus. Dia juga melihat Laskar Sambernyawa sebagai salah satu tim kuat di Liga 2.

“Persis Solo tahun kemarin lolos 8 besar. Tim mereka sudah lama bergabung, mereka kompak. Materi pemain juga bagus,” terang Hengky saat ditemui di Stadion Manahan Solo, Minggu (22/4/2018).

Hengky pun menyebut Kabau Sirah sangat bersemangat menatap laga perdana di kasta kedua, setelah bertahan-tahun berada di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Semua pemain punya gairah untuk mengembalikan Semen Padang ke Liga 1.

“Mental dan motivasi pemain ya semuanya ingin kembali ke Liga 1. Kami akan berusaha dulu, persaingan tidak mudah. Ada banyak tim yang ingin lolos, berarti harus siap mental dan kerja keras,” tutur bek berusia 36 tahun ini.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here