Mojokerto Putra Ingin Lengkapi Derita PSIM Jogja

0
Jersey unik milik Mojokerto Putra yang digunakan saat lawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (26/4/2018). Foto : Richie Setiawan

JOGJA – PS Mojokerto Putra (PSMP) memasang target tiga poin saat menghadapi PSIM Jogja pada pekan kedua Liga 2 2018 grup timur di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (1/5/2018). Kemenangan akan membuat Laskar Mataram semakin menderita di dasar klasemen grup timur.

PSMP mempersiapkan tim dengan baik. Setelah kalah dari PSS Sleman 1-3, Kamis (26/4/2018) lalu, mereka tak pulang ke Mojokerto. Skuad besutan Jamal Yastro pilih mempersiapkan diri di Jogja.

Pelatih PSMP Jamal Yastro mengatakan seluruh pemain dalam kondisi siap. Dia berharap evaluasi yang sudah dilakukan setelah tampil buruk lawan PSS Sleman bisa membuat tim bermain lebih baik.

“Kami tidak ingin mengulang kesalahan yang sama seperti lawan PSS Sleman. Tim akan kembali bermain sesuai gaya permainan yang selama ini kita persiapkan,” terang Jamal Yastro, Senin (30/4/2018).

Ditambahkan Manajer PSMP Muhammad, kemenangan menjadi target utama dalam lawatan ini. Pihaknya sudah menyiapkan bonus besar andai bisa meraih kemenangan di hadapan belasan ribu suporter PSIM.

“PSIM tim yang tidak mudah dikalahkan. Tapi kami akan berusaha untuk memenangkan pertandingan ini,” ucap Muhammad.

Pola 4-2-3-1 kemungkinan besar kembali jadi andalan. Indra Setiawan akan menjadi ujung tombak, ditopang Samsul Pellu, Harris Tuharea dan Ricky Kambuaya.

Sebagai distributor bola dari sektor tengah ada Andre Dio Milandar. Sementara Djayusman Triasdi akan mengomandoi sektor belakang agar tak mudah ditembus skuad besutan Bona Simanjuntak.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here