Pembukaan Liga 2 2018, LIB Pantau Kesiapan Stadion Manahan Solo

0
Perwakilan PT Liga Indonesia Baru bersama Panpel Persis Solo saat mengukur tinggi gawang Stadion Manahan Solo, Sabtu (21/4/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

SOLO – PT Liga Indonesia Baru (LIB) memantau kesiapan Stadion Manahan Solo yang akan menjadi venue pembukaan Liga 2 2018, Senin (23/4/2018) malam. Partai pembuka mempertemukan dua tim kuat grup barat, Persis Solo melawan Semen Padang.

Operator kompetisi Liga 2 ini mengecek setiap detail ruangan yang ada di stadion berkapasitas 24 ribu tempat duduk ini. Tak ketinggalan ada pengecekan panjang lapangan, lebar dan tinggi gawang serta jarak titik penalti.

Dalam melakukan pengecekan ini, perwakilan LIB didampingi Ketua Panpel Persis Solo, Didik Daryanto serta Media Officer Persis Solo, Budi Cahyono. Pengecekan dimulai sekitar pukul 16.30 WIB.

“Kita brefing secara keseluruhan, dengan panpel lokal, tim media dari Persis Solo, terutama dari sisi media. Bagaimana menyediakan fasilitas yang memadai, sesuai standard kita,” terang Media Relations Manager PT LIB, Hanif Marjuni kepada KAMPIUN.ID, Sabtu (21/4/2018) sore.

Hanif mengatakan persiapan ini dilakukan agar pembukaan Liga 2 nanti berjalan lancar. Dia juga memastikan laga Senin nanti akan disiarkan secara langsung oleh TV One.

“Informasi terbaru pertandingan dimulai pukul 20.00 WIB. Tapi kepastiannya akan dibahas dalam meeting besok (Minggu),” tambah Hanif.

Dia memastikan petinggi LIB akan hadir dalam pembukaan Liga 2. Pihaknya juga sudah mengirimkan surat undangan kepada pejabat PSSI. Namun ada kemungkinan Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono absen karena ada acara federasi sepak bola Asia Tenggara di Kamboja.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here