Persekat Tegal Makin Mantap di Puncak Klasemen Liga 3

0
klasemen sementara grup 1 Liga 3 zona Jateng 2018. Foto: Instagram Persekat Tegal.

TEGAL – Klub Persekat Tegal sukses mengamankan posisinya di puncak klasemen Grup 1 Liga 3 zona Jateng. Tim berjuluk Laskar Ki Gede Sebayu ini sukses menang atas Persiku Kudus di Stadion Tri Sanja Selawi dengan skor akhir 3-2, sore tadi (18/4/2018).

Dengan hasil ini Persekat saat ini ada di puncak klasemen dengan raihan 14 poin, dari hasol empat kali menang, dua kali seri dan belum sekali pun merasakan kekalahan.

Klub yang menempel ketat Persekat saat ini adalah Persibara Banjarnegara. Berstatus sebagai tim tandang dalam laga tadi sore, ternyata tim berjuluk Laskar Dipayuda ini sanggup menang dari tuan rumah Persipa Pati 2-1.

Atas hasil ini Persibara hanya tertinggal satu poin dari Persekat. Tambahan tiga poin ini juga membuat Persibara saat ini mencatatkan rapor empat kali menang, dan sekali seri.

Kekalahan Persiku hari ini juga membuat mereka harus berjuang lebih baik lagi di dua laga sisa. Mengingat dengan poin 10 poin, dua kemenangan di sisa laga jelas membuat peluang mereka menuju babak selanjutnya.

Sementara itu, khusus untuk Persipa Pati. Tim ini dipastikan gagal membuka pintu menuju babak selanjutnya di Liga 3 zona jateng musim ini.

Situasi ini sama dengan yang dirasakan oleh PSIK Klaten yang saat ini ada di posisi juru kunci klasemen dengan raihan 0 poin. Tim berjuluk Harimau Merapi tersebut bahkan belum juga bisa mencetak gol di lima laga yang sudah dijalaninya.

Sementara itu tim Bhayangkara Muda FC masih bisa bernapas lega, akan statusnya sebagai pemuncak klasemen Grup 3 Liga 3 Jateng. Walau ditahan seri juru kunci klasemen BR Unika Semarang 1-1.

Klub Bhayangkara Muda FC masih ada di puncak klasemen dengan koleksi 10 poin, unggul dari Persiharjo Sukoharjo dan Persikaba Blora yang di posisi kedua dan ketiga, dengan tabungan empat poin.

jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here