Persibara Banjarnegara Optimis Menatap Putaran Kedua Liga 3 Jateng

0
Persibara Banjarnegara di Liga 3 zona Jateng musim 2018. Foto: Official Persibara.

BANJARNEGARA – Ketika banyak klub masih berjuang memperbaiki catatan timnya di putaran pertama Liga 3 zona Jateng, klub Persibara Banjarnegara ternyata sudah siap kembali beraksi di kompetisi ini, untuk menatap putaran kedua.

Tim ini sudah menjalani empat pertandingan awal Liga 3 di grup A.

Dari empat laga tersebut, tim ini ada di posisi puncak klasemen dengan raihan 10 poin, hasil dari tiga kali menang dan sekali seri.

Unggul lima poin dari posisi kedua Persekat Tegal, ternyata belum membuat Persibara aman.

Hal ini lantaran baik Persekat, Persiku Kudus, Persipa Pati, hingga PSIK Klaten jelas siap untuk kembali bangkit.

Tim besutan coach Ahmad Muhariyah ini juga tengah fokus mengevaluasi kekurangan tim dan mencari komposisi yang pas sebagai skuad terbaik Persibara di musim ini.

Mantan pelatih PSIS Semarang tersebut memang masih sering melakukan banyak rotasi pemain agar mendapatkan komposisi yang pas.

Penyerang Saptono, kadang dipasang striker, pernah juga sebagai sayap, hingga  second striker. Dalam empat laga, tim Kabupaten Bermotto Gilargilar mencetak enam gol, dan kemasukan dua kali.

Di putaran kedua nanti Persibara kembali menjalani empat laga berturut- turut, dengan jarak waktu selisih sekitar tiga hari di tiap laganya.

”Saya ingin memberi pemahaman lebih banyak kepada pemain, untuk lebih pandai dalam dalam bermain bola. Kalau fisik capai, bermain efisien, manfaatkan tenaga.” terang Muhariyah yang dikutip dari situs resmi klub.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here