Persika Karawang Siap Tempur Jelang Laga Melawan Cilegon United

0
Logo Persika Karawang. Grafis : Jaladwara

KARAWANG – Persika Karawang memastikan para pemainnya 100 persen siap tempur untuk laga perdana esok melawan Cilegon United FC di Stadion Singaperbangsa Karawang, sore ini (25/4/2018).

Dalam sesi pre match conference di area Stadion Singaperbangsa Karawang, kemarin (24/4/2018), pelatih kepala Persika Ricky Nelson menegaskan keoptimisan dirinya pada skuad racikannya.

“Semua pemain sudah siap. Ini puncak setelah berbulan-bulan kita melakukan persiapan. Semua pemain juga kondisinya fit dan siap untuk diturunkan, tidak ada yang cedera dan sakit,” kata pelatih asal Kupang ini dihadapan media.

Disinggung soal kans bermain dua pemain timnas U19 yakni Aji Kusuma dan Muhammad Iqbal, RN menjawab bahwa semua pemain memiliki kans. Tidak menutup kemungkinan juga dengan dua pemain timnas tersebut.

“Semua pemain memiliki kans bermain. Pemain yang saya pilih adalah pemain yang sesuai dengan kebutuhan dan skema permainan tim,” katanya.

Sementara, Kapten Persika Karawang, Aang Suparman juga mengatakan hal yang sama. Ia menuturkan, pemain semua siap untuk menunjukkan performa terbaiknya dihadapan para pendukung.

“Semua pemain siap 100 persen. Kami akan kerahkan semua kemampuan untuk merebut tiga poin di kandang,” kata Aang.

Pertandingan ini juga bakal menjadi ajang reuni bagi empat mantan pemain Persika Karawang yang kini berseragam Cilegon United. Ke empat pemain tersebut adalah striker Ade Ivan Hafilah, Andi Sopyan, Rojali dan Ahmad Madziana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here