Persita Tangerang Berharap Para Bombernya Produktif

0
Persita Tangerang. Foto: Jaladwara

TANGERANG – Klub Liga 2 asal Banten, Persita Tengerang cukup optimis menatap Liga 2 2018 yang akan digelar bulan ini. Persiapan panjang sudah mereka gelar, salah satunya mengikuti turnamen di Aceh Maret lalu.

Beberapa pemain juga mulai bergabung. Salah satu masalah yang saat ini fokus untuk dibenahi tim kepelatihan adalah lini serang.

Striker Persita, Kuswaha mengaku sangat bangga bisa memperkuat Persita musim ini, yang sangat ingin dibelanya sejak lama.

“Saya sangat ingin membela Persita sejak lama, kebetulan saya pernah menjadi bagian dari tim Junior Persita di tahun 2006. Target saya ingin membawa Persita lolos ke Liga 1 dan memberikan prestasi yang lebih baik bagi tim Persita Tangerang ” terangnya yang dikutip dari situs resmi klub.

Striker lainnya Achya Aldi juga siap memperbaiki catatan pribadinya. Musim lalu dirinya menyumbangkan tujuh gol untuk Persita, dan jadi pencetak gol terbanyak tim kala itu. Musim ini dirinya menargetkan 10 gol ternyata.

Sementara itu dalam laga uji coba Persita melawan klub lokal, Torabika beberapa hari yang lalu. Persita sukses menang dengan skor 10-0. Kuswara sukses mencetak dua gol, dan Achya aldi mendulang sebutir gol.

Striker Persita lainnya yang moncer di laga ini adalah Diego Banowo, dirinya mencetak hat-trick. Mantan striker Persis Solo dan PSS Sleman tersebut memang dihadirkan untuk menambah daya gedor Pendekar Cisadane musim ini.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here