PSIM Jogja Ikat Empat Pemain Baru

0
Para penggawa PSIM Jogja saat merasakan gol Riskal pada laga lawan PSCS Cilacap di Stadion Sultan Agung Bantul, Sabtu (31/3/2018). Foto : Richie Setiawan

JOGJA – Dua hari jelang kick off Liga 2 2018 digelar, PSIM Jogja akhirnya resmi merekrut pemain anyar. Tak tanggung-tanggung, empat pemain yang sebelumnya berstatus trial, kini telah sepakat dengan Laskar Mataram.

Keempat pemain itu adalah Nanda Bagus (Bek tengah), Fandy Edy (Bek tengah), Ismail Haris (Penyerang), serta Hendri Satriadi (Penyerang sayap).

“Ismail Haris kami datangkan untuk mengganti posisi Wirahadi yang mundur karena cedera. Keempatnya sudah deal, saat ini skuad PSIM jadi berjumlah 23 pemain,” ucap Manajer PSIM, Agung Damar Kusumandaru.

Ismail Haris  adalah mantan striker muda PSM Makassar, sementara itu Nanda Bagus sempat berseragam Arema FC, sedangkan Hendri Satriadi sempat bergabung dengan Persiba Balikpapan dan Persegres Gresik.

Nama terakhir yakni Fandy Edy, sempat jadi pemain kunci PSM Makassar, Persis Solo, Persepam Madura, dan Perserang Serang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here