Satu Kesalahan Buat Madura United Kalah di Bantul

0
Pergerakan penyerang Madura United Greg Nwokolo saat berusaha melewati hadangan bek PS TIRA pada laga pekan kedua Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin (2/4/2018). Foto : Liga Indonesia Baru

BANTUL – Pelatih Madura United Milomir Seslija menilai timnya bermain cukup bagus saat melawan PS TIRA di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin (2/4/2018). Namun satu kesalahan membuat timnya pada akhirnya takluk 0-1.

“Permainan kami bagus dan berjalan sesuai rencana. Namun satu kesalahan membuat kami kemasukan dan gagal menyamakan skor,” terang Milo usai pertandingan, seperti dikutip dari Liga Indonesia Baru.

PS TIRA sendiri mencetak gol lewat Wawan Febriyanto usai menerima umpan Firmansyah pada menit ke-38. Para pemain Madura United mengira Wawan dalam posisi offside, tapi ternyata onside dan dengan leluasa menaklukan kiper Satria Tama.

Setelah tertinggal di babak pertama, Milo mengakui permainan Madura United semakin membaik di paruh kedua.

Beberapa pemain dengan tipikal menyerang juga dimasukkan seperti Engelberd Sani, Bayu Gatra, dan Cristian Gonzales. Tapi beberapa peluang yang tercipta gagal berbuah hasil.

“Transisi kami di babak pertama sedikit bermasalah, namun membaik di babak kedua. PS Tira juga bermain bagus dengan mengandalkan fisik pemain,” tegas dia.

Pada laga berikutnya, Madura United akan menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (7/4/2018). Laga disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here