Baby Shark Terkenang Momen Indah di Stadion Manahan

0
Witan Sulaeman saat masih berbaju Persab Brebes. Foto : Istimewa/Premana Nendar

Stadion Manahan Solo memiliki kenangan tersendiri bagi Witan Sulaeman. Pemain berjuluk “Baby Shark” ini pernah meraih juara Piala Soeratin U-17 bersama Persab Brebes pada tahun 2016 lalu.

Skuad Persab pada 2016 lalu memang berisikan penggawa se-nusantara. Persab melakukan kerja sama dengan Sekolah Olahraga (SKO) Ragunan untuk peminjaman pemain. Kini para penggawa itu mengisi skuad Timnas Indonesia U-19.

Selain Witan Sulaeman, ada pula Dedi Tri Maulana, Egy Maulana Vikri, Gianluca Pagliuca Rossy dan Kadek Raditya Maheswara. Kala itu, Persab menjadi juara setelah mengalahkan Askot Balikpapan 4-1.

Witan kepada KAMPIUN.ID mengaku senang bisa kembali ke Stadion Manahan Solo. Keberhasilan membawa Persab jadi juara juga termasuk meningkatkan percaya diri anak-anak SKO Ragunan.

“Alhamdulillah bisa balik ke Manahan lagi. Tentu saja saya masih ingat. Dulu kita berhasil jadi juara Soeratin disini,” terang Witan usai mengikuti latihan di Stadion Manahan Solo, Minggu (27/5/2018) malam.

Witan Sulaeman saat pertandingan melawan Persis Junior di Stadion Manahan Solo, 2016 lalu. Foto : Istimewa/Premana Nendar

Saat ini dia dalam kondisi bagus untuk tampil melawan Persis Solo. Witan pun berharap bisa memberi hasil terbaik, seperti yang ia berikan pada Persab dua tahun lalu.

“Kita sudah melakukan persiapan. Terakhir kita lebih ke penyelesaian akhir. Semoga kita bisa memberikan penampilan terbaik,” tuturnya.

Witan sendiri mengatakan saat ini semua pemain sedang berlomba-lomba mencuri perhatian Indra Sjafri. Sistem promosi-degradasi membuat posisi semua pemain belum cukup aman untuk tampil pada ajang Piala Asia U-19 bulan Oktober mendatang.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here