Dua Laga Hanya Bisa Cetak Dua Gol dari Titik Putih, PSPS Siap Tambah Striker

0
Pelatih PSPS Riau, Hendri Susilo (kanan) saat menjawab pertanyaan para jurnalis dalam jumpa pers di ruang VVIP Stadion Manahan Solo, Sabtu (28/4/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

PEKANBARU – PSPS Riau harus puas meraih hasil menang 1-0 dari PSIR Rembang di laga kandang dan kalah 1-3 dari Persis Solo di laga tandang, dalam laga perdana Liga 2 2018. namun sayang pencapaian tim ini ternyata dirasa kurang memuaskan di mata pendukungnya.

Mereka menganggap banyak catatan yang perlu diperbaiki oleh tim besutan Hendri Susilo tersebut.

Salah satu yang paling penting jelas finishing pemain, terlebih produktivitas gol PSPS di dua lawan awal juga masih kurang baik.

Dalam dua laga tersebut PSPS hanya bisa mencetak dua gol, itupun dua-duanya dari kaki Tegar Pangestu, yang semuanya melalui tendangan penalti.

”Penyelesaian akhir kita memang tak sesuai yang saya harapkan, banyak catatan yang perlu dibenahi pastinya. Situasi ini jelas berbeda dengan yang diperlihatkan Persis Solo, yang cukup produktif di dua laga awal,” kata Hendri Susilo.

Soal masalah ini pelatih yang baru menukangi tim inipun merasa memang butuh tambahan amunisi baru.

”Yang pasti saya akan datangkan striker baru, dalam waktu dekat saya harap bisa cepat bergabung. Karena saya baru bergabung menukangi tim ini, jadi memang masih perlu waktu buat saya untuk membaca lebih dalam potensi tim ini akan dibentuk seperti apa,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here