Jumpa BR Unika FC Semarang, Ini Kata Pelatih PSIP Pemalang

0
Logo PSIP Pemalang. Grafis : Jaladwara

PSIP Pemalang akan berjumpa Berlian Rajawali (BR) Unika FC Semarang pada babak semifinal Liga 3 zona Jawa Tengah 2018. Skuad Gatot Barnowo meyakini calon lawannya bukan tim sembarangan.

PSIP yang meraih hasil lebih bagus pada babak 8 besar akan bertandang lebih dulu ke Stadion Citarum Semarang pada 8 Juli. Sepekan kemudian giliran mereka menjamu BR Unika FC di Stadion Moctar Pemalang pada 15 Juli.

Dibanding dua tim lawan yang masuk babak semifinal, BR Unika FC terbilang mengejutkan. Pada babak 8 besar, mereka sukses menyingkirkan kandidat juara zona Jateng, Persekat Tegal. BR Unika FC melaju berkat produktivitas gol tandang.

Pelatih PSIP, Gatot Barnowo mengatakan timnya sudah siap melawan BR Unika FC. Menurutnya, Unika FC tetap tim yang patut diwaspadai. Apalagi mereka berhasil menyingkirkan Persekat yang dihuni deretan pemain eks Liga 2.

“Unika tim yang cukup baik. Mereka didominasi pemain yang pernah menjadi bagian PPLP Jawa Tengah. Unika juga sering mengikuti turnamen liga mahasiswa. Jadi saya yakin Unika ini tim yang tidak boleh diremehkan,” terang Gatot kepada KAMPIUN.ID, Sabtu (19/5/2018).

“Apalagi para pemainnya mahasiswa. Tentunya daya pikir, cara bermainnnya lebih sederhana, lebih inteleklah cara berpikir bermainnya. Tapi mudah-mudahan pada laga away kita bisa curi poin,” lanjutnya.

PSIP akan memulai persiapan pada Senin (21/5/2018) sore. Mereka akan berlatih setiap hari hingga H-3 lebaran. Agenda uji coba pun sudah direncanakan dengan beberapa klub Liga 3.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here