Laga Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya Digelar di SSA Bantul

0
Jakmania Suporter Persija Jakarta

JAKARTA – Laga Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya pada 3 Juni mendatang, ternyata dipastikan tak akan bisa digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta dan STadion Pakansari Bogor.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade ternyata sudah menunjuk Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul sebagai venue pertandingan ini nantinya.

“Surat resmi kita sudah ke PT LIB dan Persebaya. Persebaya sebenarnya ingin, tapi karena adanya hal-hal tersebut, mereka mengatakan kesulitan,” ucap Direktur Utama Persija, Gede Widiade yang dilansir dari situs resmi Persija.

Rencana awal Persija ingin mengajak Persebaya untuk menukar status kandang. Sayangnya Persebaya sulit mencari izin keamanan baru saja ada kejadian teror bom juga sehingga mereka agak kesulitan.

“Kami tidak keberatan kalau Persebaya jadi tuan rumah lebih dulu. Tapi di ternyata pihak kepolisian sudah punya rencana lain,” kata Whisnu Sakti Buana, Ketua Panpel Persebaya yang dikutip dari situs resmi Liga Indonesia.

Dengan bermain di Bantul, Persebaya berharap tetap berjalan lancar. Meski Persija tidak bermain di kawasan Jabodetabek, bukan berarti Persebaya merasa enteng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here