Main di Rumah Sendiri, Persika Karawang Gagal Menang Atas Perserang Serang

0
Logo Persika Karawang. Grafis : Jaladwara

KARAWANG – Persika Karawang gagal menempel ketat Persis Solo di puncak klasemen grup barat Liga 2 2018. Bermain di rumah sendiri, yakni Stadion Singaperbangsa Karawang (2/5/2018), Laskar Jawara (julukan Persika) hanya bisa bermain imbang 1-1 saat melawan Perserang Serang.

Sempat bermain imbang kacamata (0-0) di babak pertama, Persika akhirnya bisa membuka skor di babak kedua. Tepatnya dari titik putih di menit ke-65.

Salah satu pemain Perserang membuat pelanggaran denganmenyentuk bola di area terlarang saat hendak membuang bola. Tanpa ragu wasit langsung menunjuk titik putih. Tamsil Sijaya yang jadi eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Gol ini membuat kubu lawan bangkit. Tim Perserang akhirnya bisa membalas ketertinggalan gol di menit ke-74’. Bola liar di mulut gawang Persika berhasil dimaksimalkan Ervin Rianto dengan golnya, yang gagal dihalau kiper Persika.

Hasil 1-1, ternyata tak berubah hingga akhir laga. Walau gagal menang, Persika tetap ada di posisi kedua klasemen sementara. Empat poin yang sudah mereka tabung dari hasil sekali menang dan sekali seri, ternyata sama dengan yang sudah diraih oleh Persik Kendal, Persibat Batang, dan Persita Tangerang. Yang memberbedakan pada produktivitas gol, karena di laga perdana Persika berhasil menang atas Cilegon United empat gol tanpa balas.

Untuk Perserang, tim ini sukses meraih poin perdananya di Karawang, setelah di laga perdana mereka kalah dari Persita Tangerang 1-2. Saat ini Perserang ada di posisi kedelapan klasemen sementara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here