Main di Tanah Kelahiran, Jalwandi : Saya Yakin Persis Solo Bisa Menang

0
Laga Persis Solo melawan Persibat Batang di Stadion Manahan. Foto : Richie Setiawan

SOLO – Persis Solo akan bermain di dua kandang klub asal Aceh, yakni Aceh United (5/5/2018) dan Persiraja Banda Aceh (11/5/2018). Ada satu pemain Persis Solo yang cukup termotivasi untuk bermain di dua laga ini.

Dia adalah jalwandi. Dia akan pulang ke kampung halamannya, dan akan berjuang untuk mengalahkan dua klub asal Aceh ini, bersama klub yang dibelanya saat ini yakni Persis Solo.

”Dua klub ini berat semua. Komposisi pemainnya juga bagus-bagus. Tapi kemenangan Persis di dua laga kemarin membuat motivasi besar teman-teman saya di sini untuk memenangkan laga besok,” ucap Jalwandi.

Seperti yang diketahui, Persis ada di posisi puncak klasmen grup barat Liga 2 2018, setelah menang meyakinkan dengan dua klub asal Sumatera, yakni Semen Padang (3-0), dan PSPS Riau (3-1).

“Sebagian besar pemain di kedua tim ini (Aceh United dan Persiraja) juga sudah saya kenal. Ini kesempatan saya tampil di tanah kelahiran dan disaksikan seluruh keluarga. Saya akan memberikan penampilan terbaik untuk Persis Solo jika diberi kesempatan  bermain,” ucap Jalwandi.

Dalam dua laga di Stadion Manahan kemarin, Jalwandi memang terbilang minim bermain. Di posisi wingger Jafri Sastra selaku pelatih Persis lebih memilih duet Dedi Cahyono Putro dan juga Azka Fauzi.

Jalwandi hanya main saat melawan Semen Padang di akhir babak menggantikan Azka. Walau begitu, dirinya sukses memberikan assist atas gol tendangan voli nan indah dari kaki Tri Handoko di laga ini.

Jafri Sastra sengaja tidak memasukkan nama Jalwandi dalam line-up saat melawan PSPS Riau. Tenaganya sangat dibutuhkan saat away ke Aceh melawan Aceh United dan Persiraja Banda Aceh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here