Pasoepati Berharap Laga Persis Solo Kontra Persiraja Ada Live Streaming

0
Suporter Persis Solo, Pasoepati.

SOLO – Laga tandang kedua Persis Solo di Liga 2 akan berlangsung di kandang Persiraja Banda Aceh, yakni di Stadion Dimurthala Aceh (11/5/2018) mendatang.

Jarak Solo-Aceh yang begitu jauh, ternyata membuat peluang Pasoepati dan Surakartans untuk hadir dengan massa yang banyak, dipastikan tak bisa terealisasi.

“Jumlah anggota yang datang ke laga besok mungkin tak banyak, hampir sama seperti seperti pas Persis main lawan Aceh United, yakni hanya puluhan mungkin. Yang pasti masih ada satu anggota Pasoepati dari Solo yang tidak pulang. Dia sengaja menetap di Aceh untuk nonton laga Persis melawan Aceh United dan juga Persiraja. Anggota lainnya mungkin dari Bekasi dan beberapa anggota dari Sumatera,” terang Presiden DPP Pasoepati, Aulia Haryo.

Anggota Pasoepati yang tidak bisa menonton langsung laga inipun sangat berharap laga melawan Persiraja  bisa disiarkan melalui live streaming youtube Saestu TV

“Pas laga melawan Aceh United, kami baru mendapat kepastian ada info live streaming beberapa menit sebelum kick off, jadi tidak sempet membuat agenda nobar, karena takut tidak disiarkan,” ujarnya.

“Sayangnya laga besok ternyata belum ada kejelasan, apakah ada live atau tidak. Kami sangat harap bisa kembali disiarkan, mengingat kami ingin melihat pertandingan ini, sembari berdoa dari jarak jauh agar Persis bisa menang. Walaupun melihat pertandingan hanya dari HP atau nonbar dadakan,” sambung Rio.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here