Pasoepati Galang Dana Karena Tiga Anggotanya Kecelakaan, Sleman Fans Ikut Nyumbang

0
Manajeman Persis Solo memberi donasi kepada pasoepati yang mengalami kecelakaan. Foto: official Persis Solo

SOLO – DPP Pasoepati membuka donasi untuk tiga anggotanya yang mengalami kecelakaan setelah mendukung Persis Solo berlaga di Stadion Manahan (15/5/20188), saat melawan Perserang Serang.

Donasi melalui transfer rekening dan juga membuka kotak bok di dekat Mangukunegaran, ternyata membuahkan hasil.

DPP Pasoepati merillis total dana donasi yang terkumpul mencapai Rp.10.311.933 yang diumumkan di akun resminya.

Yang menarik, ternyata selain anggota Pasoepati, hingga petinggi DPP saja yang ikut berdonasi. Terselip pendukung PSS Sleman, yang mengirimkan donasinya dengan inisial Sleman Fans.

Ternyata tak hanya Pasopati yang saling ider tampah untuk membantu rekannya yang baru saja menjalani operasi.

Manajemen PT. Persisi Solo Saestu juga ikut meringankan biaya ketiga korban, manajemen bahkan membesuk langsung dan berbincang kepada para korban.

“Donasi ini kami berikan ke kawan-kawan yang terkena musibah. Untuk Mas Iko, kami berikan di rumah sakit dan diterima langsung ibunda Mas Iko. Semoga kejadian ini tidak terulang kembali,” ucap Manajer Persis, BM Anjasmara.

Seperti yang diketahui sebelumnya. Tiga anggota Pasoepati ternyata mengalami kecelakaan dan langsung dibawa di rumah sakit usai kejadian.

Kendaraan yang dikendarai oleh anggota Pasoepati Iko dan Andri bertabrakan dengan mobil di depan Pasar Pucang Sawit, Jebres, Solo. Iko mengalami luka pada bagian kaki, dan gegar otak sedangkan rekannya mengalami luka di bagian tangan dan kepala.

Sementara itu anggota Pasoepati lainnya yang mengalami kecelakaan usai mendukung Persis Solo berlaga kemarin adalah Angga. Dia mengalami laka tunggal di Pasar Nongko, Banjarsari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here