Persija Hadapi Persebaya, Tak Ada Penjualan Tiket di Stadion Sultan Agung

0
koreo Bonek saat mendukung Persebaya Surabaya di Stadion gelora Bung Tomo, 2017 silam.

JAKARTA – Persija Jakarta akan bertemu Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-12 di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Jogjakarta, (3/6/2018).

Pada laga ini tim berjuluk Macan Kemayoran memberikan jatah tiket sekitar 1.000 lembar tiket untuk pendukung Bajul Ijo, Bonek.

Hal ini seperti diutarakan oleh Direktur Utama Persija Gede Widiade dimana sesuai regulasi di mana jatah tim tamu sebesar 5 persen tiket untuk suporter tamu.

“Kami akan sediakan 17-18ribu tiket, berarti untuk Bonek sekitar 900. Karena ada niat baik Bonek untuk menjalin hubungan baik, kami berikan 1000 lembar,” kata Gede yang dilansir dari situs resmi klub

Namun pengusaha asal Jawa Timur berhati-hati terhadap mekanisme pembelian tiket untuk laga nanti terutama untuk tim tamu. Gede menegaskan tidak ada penjualan tiket di SSA dan Bonek bisa mendapatkan tiket sebelum bertolak ke Bantul.

“Tidak ada tiket dijual di stadion. Tiket untuk Bonek didistribusiakan di Surabaya. Sementara, Jakmania di Jakarta,” tutupnya.

Sementara itu Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief membuka tangan terhadap kehadiran Bonek kala Persija Jakarta menjamu Persebaya. Namun Ferry berharap Bonek nantinya sama-sama menjaga kondusifitas.

“Saya harap Bonek yang datang ke Bantul itu sudah punya tiket, atribut tertentu juga bisa dipatuhi biar bisa kondusif,” terang Bung Ferry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here