PSPS Riau Tak Masalah Cuaca Panas di Kendal

0
Skuad PSPS Riau saat melawan Persis Solo di Stadion Manahan Solo, beberapa waktu lalu. Foto : Nofik Lukman Hakim

PSPS Riau memasang target curi poin saat melawan Persik Kendal dalam laga pekan kelima Liga 2 2018 di Stadion Kebondalem Kendal, Senin (14/5/2018) sore.

Dalam lawatan ini, PSPS membawa 18 pemain. Tegar Pangestu yang menjadi roh lini tengah PSPS ada dalam rombongan. Belum lagi Firman Septian dan Andre Abubakar yang jadi pencetak gol saat mengalahkan Persita Tangerang 2-1.

Pelatih PSPS, Hendri Susilo mengatakan skuadnya sudah siap. Asykar Bertuah tak khawatir dengan panasnya cuaca di kandang Laskar Bahurekso.

“PSPS sudah sangat siap untuk laga besok. Target kita main yang baik untuk hasil yang baik. Materi tim lawan bagus, termasuk coach Eduard Tjong. Lapangan oke. Cuaca panas tidak masalah. Pekanbaru saya rasa lebih panas lagi. Semoga kita tetap bisa meraih poin besok (hari ini),” terang Hendri dalam laman instagram klub, Minggu (13/5/2018).

Dalam empat laga yang sudah dijalani, PSPS baru melakoni sekali laga tandang. Mereka dikalahkan Persis Solo 1-3 di Stadion Manahan Solo, Minggu (29/5/2018) lalu.

Bila bisa meraih poin di kandang Persik, PSPS setidaknya bisa mengganti poin di kandang yang hilang. Sebelum menang lawan Persita, PSPS ditahan imbang Persika Karawang 1-1 di Stadion Kaharudin Nasution.

“Kami para pemain sudah siap untuk pertandingan besok (hari ini),” ucap kapten PSPS Riau, Ponda Dwi Saputra.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here