Resmi, Depok Kini Punya Persikad 1999 FC

0
Persiakd 1999. Desain: Jaladwara

DEPOK – Nama Persikad Depok yang musim lalu berada di Liga 2 belum lama ini jadi buah bibir, karena marger dengan salah satu klub baru dari Bogor, dan kini klub ini bertransformasi menjadi Bogor FC.

Sebuah klub baru di Depok bernama Persikad 1999 akhirnya terlahir. Tim ini sendiri bisa dibilang terlahir dari harapan besar suporter sepak bola di depok, yakni Persikad Fans Curva Sud yang ingin tetap ada tim kebanggaan di kota mereka.

Persikad 1999 adalah klub baru di depok yang di kelola oleh PT. Persikad 99 yang sengaja di bentuk dari beberapa suporter Persikad dan simpatisan masyarakat yang tak terima kota ini tanpa hiburan sepakbola.

Suporter Persikad Fans Curva Sud, meresmikan pendirian klub sepakbola baru bernama Persikad 1999 FC, Jumat (27/4) malam.

Seremoni pendirian klub yang digelar di Stadion Merpati, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoranmas tersebut, mengundang ratusan pendukung yang memadati tribun stadion untuk menyaksikan pendirian klub secara simbolik oleh Wawan dan Yogi Kurniawan yang menjabat sebagai komisaris dan direktur utama klub Persikad 1999 FC.

Nama Persikad tetap digunakan sebagai pengingat identitas Persikad lama yang akan bertransformasi dengan semangat Persikad baru. Sementara 1999 di belakang nama klub baru ini adalah tahun kelahir Kota Depok yang pisah dari Kabupaten Bogor.

Tim ini sendiri dipastikan sudah menunjuk jajaran kepelatihannya, yang akan terjun di ajang Liga 3. mulai dari Bachtiar sebagai pelatih kepala, bersanding bersama dua asisten pelatihnya, yakni Asmat dan Komarudin. Kemudian ada juga sosok Juanda (pelatih kiper), Hadi Prayitno (pelatih fisik), M Yasin (Tim statistik), dan Fery Yanto (kit man).

Alhamdulillah @persikad1999sudah legal dan punya badan hukum yg jelas tidak bisa diperjual belikan kembali, meski akan terbentuk dari kasta terbawah lagi tak masalah bagi kami soal kasta, kami hanya ingin bisa punya kebanggaan lagi dan jauh dari mafia ataupun kepentingan perorangan ataupun hanya dijadikan kuda politik lagi,
ini milik masyarakat dan suporter sendiri karna kami sudah lelah di PHP.in terus ampe hilang wujud nya, semoga dengan ini semua, klub ini mendapatkan dukungan full dari masyarakat di kota depok demi membangun sepakbola kota depok bersih.
Soal kasta hanya peroses dari perjalanan nya saja ya yg penting bisa dukung klub asli depok dan banggain lagi, dengan target setiap tahun naik kasta,” tulis akun resmi Persikad Fans Curva Sud.

Jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here