Teror Suporter Persis Solo, Ini Kata Egy Maulana Vikri

0
Dirijen Pasoepati, Agoes Warsoep saat mengajak penggawa Timnas U-19 memimpin Pasoepati bernyanyi. Foto : Nofik Lukman Hakim

Timnas Indonesia U-19 berhasil mendapatkan apa yang diinginkan dari uji coba melawan Persis Solo di Stadion Manahan Solo, Senin (28/5/2018) malam. Mereka mendapat tekanan hebat dari menit pertama hingga akhir laga.

Sorakan terhadap penggawa Timnas U-19 dirasakan setiap Egy Maulana dan kawan-kawan membawa bola. Terlebih saat sepak pojok, mereka akan mendapat tekanan hebat dari para suporter.

Namun tekanan itu tak berlaku setelah laga usai. Justru seisi stadion menyanyikan lagu-lagu dukungan terhadap Timnas U-19.

Sebagai balasan, Timnas U-19 pun gantian menyanyikan anthem Persis Solo, Satu Jiwa dan berjalan menyapa penonton di setiap stadion.

Penyerang Timnas U-19, Egy Maulana Vikri punya pendapat tersendiri soal atmosfer pertandingan. Dia mengatakan suporter Persis Solo sudah memberikan apa yang diinginkan Timnas U-19 untuk menekan pemain.

“Sesuai dengan permintaan kemarin, kita ingin ditekan. Pasoepati berhasil memberikan tekanan. Kami salut dengan Pasoepati,” terang Egy Maulana usai pertandingan.

Hal sama juga diungkapkan Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri. Dia tak masalah dengan tekanan yang diberikan suporter sepanjang permainan. Karena hal itu memang yang diharapkan dari sebuah uji coba, selain memantau progres pemain.

“Saya lihat hal itu tidak sampai mengganggu pemain,” ucapnya.

Nofik Lukman Hakim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here